Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

LinkedIn : 5 Cara untuk Membangun Merek Bisnis Anda di LinkedIn

LinkedIn : 5 Cara untuk Membangun Merek Bisnis Anda di LinkedIn - LinkedIn dapat menjadi bagian penting dari bauran pemasaran media sosial Anda. Anggap saja alat ini sebagai perangkat penghasil utama koneksi dan koneksi yang juga bertindak sebagai alat branding bisnis yang penting.

Dalam banyak laporan industri media sosial terbaru, LinkedIn berada di peringkat teratas untuk meningkatkan pengakuan merek, terutama di antara spesialis Bisnis ke Bisnis (B2B). Pengusaha bisnis dan profesional mengakui nilai pemasaran strategis LinkedIn dalam hal ini, serta dalam aspek branding lainnya. Dan waktu adalah segalanya.

Cara untuk Membangun Merek Bisnis Anda di LinkedIn


Anda harus paham mengenai 7 tips membangun merek bisnis yang menjual milik sahabat saya MAXMANROE supaya bisa mendapatkan hasil yang maksimal dalam membangun bisnis. Berikut adalah lima cara Anda dapat menggunakan LinkedIn untuk membangun merek bisnis Anda. Terkait : Tantangan yang Akan Anda Hadapi untuk Memulai Bisnis Online Anda.

1. Alternatif Yang Kuat untuk Pemasaran Peluncuran Produk

Di masa lalu, promosi peluncuran produk berarti pemasaran email , siaran pers dan iklan spanduk. Tidak lagi. Berkat LinkedIn, perusahaan B2B, khususnya, memiliki platform yang bertindak sebagai distributor ideal informasi produk baru kepada pihak yang berkepentingan (mis. Blogger, konsumen, media, dll.).

Selain itu, lebih banyak bisnis yang menunjukkan kepercayaan diri dalam peluncuran produk LinkedIn daripada untuk Facebook dan Twitter yang setara, bahkan jika dua raksasa terakhir lebih populer di kalangan masyarakat umum.

2. Perekrutan Bakat Baru Menjadi Lebih Sederhana

Mungkin bukan masalah untuk solopreneur yang dikonfirmasi, tetapi jika Anda berada dalam mode ekspansi dan membutuhkan bantuan profesional, ada beberapa jejaring sosial yang cocok dengan jangkauan kualitas LinkedIn. Terkait : 3 Cara Menemukan Ide Bisnis Yang Berhasil.

Baik dari koneksi langsung Anda, grup diskusi LinkedIn, atau pencarian bakat umum, Anda mungkin akan menemukan banyak kandidat yang memenuhi syarat agak cepat. Jejaring sosial profesional telah berkembang dalam dekade terakhir, dan bisa dibilang menjadi lebih efektif daripada papan kerja tradisional, agen kepegawaian, dan situs web karier.

3. Alat Generasi Timbal Viral

LinkedIn dapat menjadi alat pembangkit timbal yang efektif untuk wirausahawan online yang mencari alternatif untuk pemasaran email, memeras halaman , dan iklan banner. Sebagai situs web yang dikenali untuk interaksi B2B dan bisnis ke konsumen (B2C), baik tingkat konversi pengunjung-ke-memimpin dan tingkat perolehan biaya per (memimpin) Anda akan meningkat dengan menggunakan ruang jaringan ini.

4. Pemasaran Konten dan Konten Raksasa

Anggota LinkedIn tidak hanya menikmati konten yang kaya, tetapi mereka juga membookmark profil yang menyediakannya dan ingin menyebarkan berita tersebut kepada orang lain. Dengan demikian, distribusi konten yang efektif melalui LinkedIn menjadi salah satu opsi peningkatan branding yang paling viral untuk bisnis Anda. Pertimbangkan manfaat berikut:
  • Berbagi konten tanpa hambatan dengan pengikut dan koneksi Anda saat ini.
  • Akses yang lebih baik ke klien potensial dan influencer industri melalui iklan LinkedIn.
Sebelum Anda menyadarinya, wawasan dan pengalaman Anda bisa berada di depan ratusan - jika tidak ribuan - orang yang antusias setiap hari.

5. Membuat Diri Anda Lebih Dicari

Bukan rahasia lagi bahwa peluang keberhasilan dalam pemasaran online ditingkatkan dengan visibilitas mesin pencari yang lebih baik. LinkedIn dapat menjadi bagian dari solusi karena profil LinkedIn yang dioptimalkan (profil, halaman perusahaan) memudahkan prospek dan orang-orang bisnis yang berpikiran sama untuk menemukan Anda.

Melakukan beberapa hal dengan baik dapat meningkatkan merek Anda, seperti:
  • Membuat judul bisnis dan nama perusahaan Anda menonjol dengan kata-kata tindakan.
  • Uraikan perusahaan Anda dan diri Anda sepenuhnya di profil Anda.
  • Menggunakan kata kunci yang tepat dalam deskripsi biografi dan beranda Anda.
  • Menautkan kembali ke situs web Anda dan / atau blog di profil Anda, deskripsi dan posting terbaru.
Cara untuk Membangun Merek Bisnis Anda di LinkedIn

Pikiran Final tentang Branding Bisnis Anda di LinkedIn

Pencitraan merek LinkedIn harus dilakukan secara alami kepada pebisnis pemula dan yang berpengalaman. Manfaatkan kesempatan ini untuk menunjukkan posisi Anda saat ini di ceruk pasar Anda , prestasi masa lalu, dan apa yang dapat Anda lakukan untuk orang lain dengan keadaan yang tepat. Terkait : Tips Menjadi Internet Marketer yang Sukses.

LinkedIn harus dianggap sebagai investasi bisnis yang bagus untuk pengusaha seluler yang ingin memperluas merek mereka baik secara lokal maupun skala global. Ini memiliki potensi untuk menjadi pusat media sosial satu atap untuk membuat lebih banyak koneksi, menarik klien baru, dan mendistribusikan informasi penting kepada orang-orang yang menghargai kontribusi Anda.

Hadi Prayitno
Hadi Prayitno Saya Hadi Prayitno adalah blogger Indonesia yang sudah ngeblog sejak Tahun 2015. Saat ini saya masih aktif mengelola blog BERSERIAU.

Posting Komentar untuk "LinkedIn : 5 Cara untuk Membangun Merek Bisnis Anda di LinkedIn "