Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Tantangan yang Akan Anda Hadapi untuk Memulai Bisnis Online Anda

Tantangan yang Akan Anda Hadapi untuk Memulai Bisnis Online AndaBisnis Online membutuhkan lebih dari sekadar ide untuk memulai bisnis. Berada dalam perjalanan wirausaha Anda akan menghadapi berbagai masalah. Baik itu mengelola operasi bisnis, mempekerjakan bakat yang tepat atau pemasaran.

Di era ini, perilaku pengguna telah beralih ke online. Dengan demikian, pemasaran digital adalah aspek penting dari bisnis Anda. Dalam perjalanan menuju kewirausahaan digital, seseorang akan menghadapi tantangan umum nomor 5 untuk memulai bisnis mereka secara online

Tantangan yang Akan Anda Hadapi untuk Memulai Bisnis Online Anda

1. Situs web - Toko Online Anda untuk dikunjungi audiens target utama Anda

Tonggak pertama adalah mengatur situs web Anda tepat untuk audiens target Anda yang mencakup teknologi untuk membangun situs web Anda, UI / UX & pengembangan aktual.
  • Sangat mudah untuk melakukan outsourcing pekerjaan pembuatan situs web ke agen terbaik di pasar. Namun, hanya Anda yang tahu bagaimana fungsi bisnis Anda. Dengan demikian, menjaga diri Anda diperbarui dengan teknologi adalah suatu keharusan. 
  • Memilih teknologi yang tepat untuk situs web Anda adalah faktor terpenting bisnis digital, karena pada akhirnya pelanggan akan mengunjungi situs web Anda untuk mengetahui lebih banyak tentang merek Anda. Jika situs web Anda tidak dapat memuat dengan cukup cepat atau mengelola pengguna dalam skala besar, bisnis Anda akan gagal total
  • Di toko / kantor Anda yang sebenarnya, suasana Anda sangat berarti. Jadi, di dunia digital, pengalaman pengguna situs web Anda memainkan peran penting dalam meyakinkan mereka. Pengguna online membaca konten; melihat desain & interpretasi dari segalanya
  • Menjaga konten Anda tetap sederhana & bahasa yang dipahami oleh audiens target Anda akan selalu membantu dalam mengonversi pelanggan secara digital
  • Setelah semuanya ada, pengembangan aktual adalah tugas terbesar. Situs web Anda harus berfungsi persis seperti yang diinginkan bisnis Anda. Dari memetakan perjalanan pengguna secara online ke nada konten & desain semua harus berjalan seiring
Baca artikel terkait mengenai 15+ Penyedia Hosting WordPress Terbaik.

2. Pemasaran Digital

Hal terbaik tentang pemasaran digital adalah semuanya dapat dilacak. Setiap sen yang Anda habiskan atau upaya yang Anda investasikan secara online dapat ditelusuri kembali ke ROI. Pemasaran digital adalah tentang ACPL

Menciptakan Kesadaran, membiarkan pengguna Pertimbangkan merek Anda, Beli layanan / produk Anda & menjadi pelanggan setia. Ruang digital murni pemasaran yang digerakkan oleh data. Data memberikan transparansi untuk meningkatkan skala bisnis Anda. 

Pemasaran digital adalah bisnis yang serius karena konten yang dikirim ke pelanggan melalui media digital akan menciptakan nama merek Anda. Strategi pemasaran digital harus diselaraskan dengan tujuan bisnis. 

Menargetkan saluran yang tepat ke pasar adalah tantangan terbesar ketika Anda membawa bisnis Anda online. Terkait : Persyaratan Web Hosting untuk Toko WooCommerce.

3. Akuisisi Pelanggan

Akuisisi pelanggan melalui media digital sangat tergantung pada ceruk pasar Anda. Mencari pelanggan untuk B2B & B2C akan berbeda. Setiap saluran online memiliki target pengguna yang berbeda.

Di media sosial, Anda tidak bisa menjual sepanjang waktu tetapi Anda bisa menggunakan mesin pencari. Menentukan kata kunci yang tepat untuk mesin pencari, menentukan tag #tag yang tepat untuk media sosial & materi iklan kanan adalah sebuah tantangan. 

Karena semuanya digital, menjaga halaman arahan berbeda untuk setiap set pengguna adalah penting. Mengelompokkan pelanggan berdasarkan reaksi mereka di situs web akan membantu dalam memperoleh pelanggan lebih efisien. 

Untuk menciptakan kesadaran, Anda dapat memasarkan di media sosial & jaringan display. Memberi peringkat situs web Anda untuk kata kunci yang relevan pada mesin pencari akan mengalihkan pengguna berkualitas yang secara aktif mencari layanan / produk Anda.

4. Setelah Penjualan

Biasanya, wirausahawan gagal mendapatkan pelanggan bahagia yang akan menjadi duta merek Anda. Indikator kinerja utama untuk bisnis apa pun adalah kepuasan pelanggan. Memenuhi harapan pelanggan akan membantu Anda menonjol dari persaingan. Memberikan layanan pelanggan yang hebat akan memuaskan Anda & pelanggan Anda.

5. Meningkatkan skala bisnis

Tantangan terakhir adalah meningkatkan skala bisnis. Setelah menarik pengguna ke situs web Anda, sebagian besar situs web memiliki halaman statis yang tidak dikustomisasi sesuai data clickstream pengguna. Sangat penting untuk menampilkan pesan pribadi ke setiap pengguna. 

Dengan bantuan teknologi, Anda harus menyesuaikan situs web berdasarkan riwayat pengguna yang telah berkonversi. Anda juga harus merencanakan program loyalitas yang membantu bisnis Anda menghasilkan bisnis yang berulang. Terkait : 5 Daftar Usaha Bisnis Online Yang Menjanjikan di 2019.

Mereka akan berbicara dengan teman & keluarga mereka tentang pengalaman positif. Pada akhirnya, kata positif dari mulut ke mulut menciptakan dampak yang tepat untuk bisnis Anda.

Hadi Prayitno
Hadi Prayitno Saya Hadi Prayitno adalah blogger Indonesia yang sudah ngeblog sejak Tahun 2015. Saat ini saya masih aktif mengelola blog BERSERIAU.

Posting Komentar untuk "Tantangan yang Akan Anda Hadapi untuk Memulai Bisnis Online Anda"