3 Elemen Penting dari Blog Bisnis yang Efektif
3 Elemen Penting dari Blog Bisnis yang Efektif - Setelah tenggelam dalam industri pemasaran Internet selama bertahun-tahun dan bereksperimen dengan lusinan metode pemasaran online yang berbeda, saya telah menemukan blog untuk menjadi salah satu alat pemasaran bisnis yang paling efektif.
Blog bisnis yang paling efektif dan populer memiliki suara pribadi. Ini menakutkan beberapa bisnis dan perusahaan - tetapi itu tidak perlu! Pilih beberapa perwakilan perusahaan kunci sebagai kepribadian blog bisnis.
Tidak hanya blog bisnis yang menyediakan ruang untuk konten baru yang diperbarui secara rutin (yang disukai oleh mesin telusur), bila dilakukan dengan benar, blog bisnis dapat membentuk kelompok pelanggan dan promotor yang setia.
Namun, saya telah melihat beberapa perusahaan membuat kesalahan besar dengan blog bisnis mereka. Kesalahan-kesalahan ini menyebabkan bisnis menyia-nyiakan banyak sumber daya di blog bisnis mereka dengan sedikit atau tanpa pengembalian investasi. Ada banyak faktor yang membuat blog bisnis berhasil atau gagal. Dalam artikel ini, saya akan menyentuh tiga strategi paling penting untuk membangun blog bisnis yang efektif.
Namun, saya telah melihat beberapa perusahaan membuat kesalahan besar dengan blog bisnis mereka. Kesalahan-kesalahan ini menyebabkan bisnis menyia-nyiakan banyak sumber daya di blog bisnis mereka dengan sedikit atau tanpa pengembalian investasi. Ada banyak faktor yang membuat blog bisnis berhasil atau gagal. Dalam artikel ini, saya akan menyentuh tiga strategi paling penting untuk membangun blog bisnis yang efektif.
sumber gambar pexels.com |
Menetapkan Misi Keseluruhan dan Tujuan untuk Blog Bisnis Anda
Meskipun ini mungkin tampak dasar, sungguh menakjubkan betapa banyak blog bisnis tampaknya tidak memiliki tujuan yang ditetapkan!- Apa yang perlu diisi blog bisnis Anda untuk para pembacanya?
- Topik apa yang akan Anda bahas di blog Anda?
Memiliki 'tujuan' tertulis yang jelas untuk blog bisnis Anda akan membantu memastikan bahwa konten blog Anda akan tetap pada sasaran dan pada topik sehingga Anda memberikan apa yang pembaca Anda harapkan setiap waktu.
Banyak blog bisnis membuat kesalahan dengan menulis konten yang menarik bagi rekan mereka daripada target audiens mereka. Jika salah satu tujuan utama Anda adalah menjual produk, penting untuk membuat sumber daya yang akan bermanfaat bagi audiens target Anda.
Pertimbangkan blog bisnis Anda seperti majalah. Ketika Anda mengambil majalah favorit Anda dari rak, Anda memiliki gagasan yang cukup bagus tentang apa yang akan ada di majalah. Orang-orang berlangganan majalah hanya ketika mereka merasa bahwa konten di majalah akan konsisten dengan minat mereka.
Hal yang sama berlaku untuk blog bisnis. Salah satu tujuan utama dari sebuah blog adalah untuk membangun basis langganan yang besar. Ini dilakukan dengan secara konsisten mengirimkan konten yang menarik bagi basis pembaca Anda. Jelas mendefinisikan misi dan tujuan dari blog Anda memberi Anda panduan untuk membuat konten yang secara konsisten berguna bagi pembaca Anda.
Banyak blog bisnis membuat kesalahan dengan menulis konten yang menarik bagi rekan mereka daripada target audiens mereka. Jika salah satu tujuan utama Anda adalah menjual produk, penting untuk membuat sumber daya yang akan bermanfaat bagi audiens target Anda.
Pertimbangkan blog bisnis Anda seperti majalah. Ketika Anda mengambil majalah favorit Anda dari rak, Anda memiliki gagasan yang cukup bagus tentang apa yang akan ada di majalah. Orang-orang berlangganan majalah hanya ketika mereka merasa bahwa konten di majalah akan konsisten dengan minat mereka.
Hal yang sama berlaku untuk blog bisnis. Salah satu tujuan utama dari sebuah blog adalah untuk membangun basis langganan yang besar. Ini dilakukan dengan secara konsisten mengirimkan konten yang menarik bagi basis pembaca Anda. Jelas mendefinisikan misi dan tujuan dari blog Anda memberi Anda panduan untuk membuat konten yang secara konsisten berguna bagi pembaca Anda.
sumber gambar pexels.com |
Pemasaran Blog: Mengatakan Tidak Menjual
Blog bukanlah tempat untuk promosi penjualan yang besar. Bahkan, menjadi terlalu laku adalah cara tercepat untuk mematikan pembaca blog. Blogger tidak keberatan Anda mencoba mempromosikan sesuatu - sebagian besar. Namun taktik penjualan yang berat tidak terbang di dunia blog.
Saya telah bekerja dengan beberapa perusahaan yang sangat khawatir tentang tidak terdengar terlalu promosi sehingga mereka mengambil blog bisnis mereka ke ekstrem yang berlawanan. Membaca blog mereka, Anda tidak akan tahu apa perusahaan itu atau apa yang mereka jual. Orang bahkan tidak memiliki tautan balik ke situs web mereka! Kunci untuk membuat blog bisnis yang efektif adalah menemukan keseimbangan yang tepat.
Salah satu cara Anda dapat memperkenalkan produk Anda tanpa memaksa adalah dengan memilih tata letak yang memungkinkan Anda untuk menampilkan beberapa produk Anda di setiap halaman. Tata letak dua atau tiga kolom blog berfungsi dengan baik untuk tujuan ini, seperti halnya tata letak blog dengan beberapa 'fitur' kotak di bagian atas.
Tidak 'menyembunyikan' fakta bahwa Anda memiliki sesuatu untuk ditawarkan membantu Anda membangun bisnis Anda sebagai ahli dalam niche Anda. Sangat baik untuk mereferensikan produk Anda dalam posting Anda dalam konteks artikel yang bermanfaat yang memberi tahu pembaca bagaimana mencapai tujuan tertentu dibandingkan dengan posting yang hanya mendorong produk Anda.
Saya telah bekerja dengan beberapa perusahaan yang sangat khawatir tentang tidak terdengar terlalu promosi sehingga mereka mengambil blog bisnis mereka ke ekstrem yang berlawanan. Membaca blog mereka, Anda tidak akan tahu apa perusahaan itu atau apa yang mereka jual. Orang bahkan tidak memiliki tautan balik ke situs web mereka! Kunci untuk membuat blog bisnis yang efektif adalah menemukan keseimbangan yang tepat.
Salah satu cara Anda dapat memperkenalkan produk Anda tanpa memaksa adalah dengan memilih tata letak yang memungkinkan Anda untuk menampilkan beberapa produk Anda di setiap halaman. Tata letak dua atau tiga kolom blog berfungsi dengan baik untuk tujuan ini, seperti halnya tata letak blog dengan beberapa 'fitur' kotak di bagian atas.
Tidak 'menyembunyikan' fakta bahwa Anda memiliki sesuatu untuk ditawarkan membantu Anda membangun bisnis Anda sebagai ahli dalam niche Anda. Sangat baik untuk mereferensikan produk Anda dalam posting Anda dalam konteks artikel yang bermanfaat yang memberi tahu pembaca bagaimana mencapai tujuan tertentu dibandingkan dengan posting yang hanya mendorong produk Anda.
Pembaca mulai memercayai konten Anda dan belajar menyukai Anda - dan karena itu lebih cenderung membeli produk dan layanan yang Anda tawarkan. Baca juga 4 Langkah Sederhana Blogging Untuk Bisnis.
sumber gambar pexels.com |
Menemukan Suara Anda
Salah satu kesalahan terbesar yang dilakukan orang ketika membuat blog bisnis adalah menulis dalam 'korporat' sebagai lawan dari nada percakapan yang lebih banyak. Sama seperti ada gaya penulisan tertentu yang diterima untuk siaran pers atau artikel editorial, ada juga gaya penulisan yang diterima khusus untuk blog.Blog bisnis yang paling efektif dan populer memiliki suara pribadi. Ini menakutkan beberapa bisnis dan perusahaan - tetapi itu tidak perlu! Pilih beberapa perwakilan perusahaan kunci sebagai kepribadian blog bisnis.
Jika Anda khawatir memberi orang hak untuk mempublikasikan konten secara instan, Anda dapat mengatur sistem agar tidak ada pos yang ditayangkan tanpa persetujuan dari satu individu yang perannya adalah untuk memastikan bahwa blog tetap konsisten dan profesional.
Mintalah setiap orang memasukkan foto mereka di halaman tentang atau bahkan di pos dengan blog multi-penulis. Penulis pos harus menanggapi komentar dan terlibat dalam dialog dengan pembaca untuk membangun dan meningkatkan hubungan.
Mintalah setiap orang memasukkan foto mereka di halaman tentang atau bahkan di pos dengan blog multi-penulis. Penulis pos harus menanggapi komentar dan terlibat dalam dialog dengan pembaca untuk membangun dan meningkatkan hubungan.
Pemasaran blog sangat banyak'pemasaran hubungan.' Menanggapi komentar dan pertanyaan pembaca adalah tugas penting penulis blog bisnis atau orang lain yang ditugaskan di dalam organisasi. Baca juga Bagaimana Cara Saya Dapat Menghasilkan Uang dari Blogging.
Meskipun sebuah blog dapat diatur dalam hitungan menit, ada banyak perencanaan dan strategi yang masuk ke dalam menciptakan blog bisnis yang benar-benar efektif. Memulai sesi perencanaan Anda dengan menangani tiga poin inti ini adalah cara yang bagus untuk membuat blog bisnis Anda menjadi awal yang efektif!
Meskipun sebuah blog dapat diatur dalam hitungan menit, ada banyak perencanaan dan strategi yang masuk ke dalam menciptakan blog bisnis yang benar-benar efektif. Memulai sesi perencanaan Anda dengan menangani tiga poin inti ini adalah cara yang bagus untuk membuat blog bisnis Anda menjadi awal yang efektif!
Posting Komentar untuk "3 Elemen Penting dari Blog Bisnis yang Efektif"
PENTING! Komentar yang mengandung LINK AKTIF tidak akan di publish!