9 Elemen untuk Blogging yang Efektif
9 Elemen untuk Blogging yang Efektif
9 elemen untuk blogging yang efektif - Jika Anda belum akrab dengan konsep blogging, maka Anda tahu
elemen fungsional umum yang masuk ke blog. Dimulai dengan nama domain, kemudian
perusahaan hosting, maka kita perlu perangkat lunak blog, dan kemudian kita perlu
konten dan lalu lintas.
Selain dari hobi dengan blogging ternyata kegiatan blogging ini bisa menghasilkan uang, iukti cara ampuh menghasilakan uang dari blogging versi klik mania klik Disini.
Cukup lurus ke depan, bukan? Namun, ada elemen yang kurang
nyata yang harus dipertimbangkan oleh setiap blogger yang sukses, sebelum
membuat blog:
image source pixabay.com |
1. Visi.
Apa visi Anda? Apa yang akan Anda blog tentang dan siapa
yang akan Anda blog?
Memiliki "gambaran" yang jelas dan ringkas tentang
apa tujuan dan tujuan blog Anda sangat penting bagi keberhasilan jangka panjang
Anda.
Terlalu sering apa yang terjadi adalah seorang blogger akan
"berpikir" mereka tahu apa yang akan mereka lakukan, dan pada
dasarnya bagaimana mereka akan melakukannya. Kemudian mereka menemukan diri
mereka di "Jalan Raya Informasi Super" di mana informasi, ide,
tawaran yang tak tertahankan, dan "barang" sederhana mulai
berdatangan dan mereka dengan mudah dan cepat menemukan diri mereka teralihkan
dan jauh dari jalur.
Selalu ingat 9 elemen untuk blogging yang efektif daripada menghabiskan 6 bulan ke depan, atau lebih,
meraba-raba, tanpa tujuan, mencoba ini dan mencoba itu, dan mendapatkan tempat,
buat peta jalan di mana tepatnya Anda ingin pergi dan bagaimana Anda berencana
untuk sampai ke sana.
image source pixabay.com |
2. Passion.
Apa yang Anda suka bicarakan? Bukan apa yang Anda selalu
"tahu" paling tentang, tapi apa yang Anda dapatkan benar-benar
bersemangat?
Banyak "guru" blogging akan memberitahu Anda untuk
menemukan kategori yang menguntungkan. Mereka tidak mendorong Anda untuk
mempertimbangkan topik, atau isi kategori itu, atau minat pribadi Anda dalam
industri itu. Dan sementara ini dapat bekerja untuk sebagian kecil blogger, itu
tidak bekerja untuk sebagian besar.
Pikirkan tentang itu. Ketika Anda mengunjungi blog, dan
membaca konten, dapatkah Anda, atau dapatkah Anda tidak segera mengatakan
perbedaan konten antara hasrat dan informasi? Jika itu fakta dan angka,
statistik dan detail yang Anda butuhkan, maka ada banyak situs "informasi"
untuk mendapatkan barang itu.
Lalu ada situs-situs tersebut, dan terutama blog, di mana
Anda pergi untuk lebih dari sekedar "informasi." Ada emosi, wawasan,
opini, dan kontras di blog yang dikelola oleh seseorang dengan penuh semangat.
Ketika Anda blog dari tempat gairah, Anda akan menemukan
bahwa "tugas" blog Anda, terutama mengisi blog Anda dengan konten,
akan menjadi proses yang jauh lebih menyenangkan dan efektif dan pembaca Anda
akan lebih responsif dan setia karena mereka mulai terhubung dengan kamu.
image source pixabay.com |
3. Komitmen.
Apakah Anda siap untuk membuat komitmen yang diperlukan
untuk membuat dan mengelola blog yang sukses?
Ini tentu saja satu hal untuk menempatkan semua elemen fungsional
di tempat, tetapi apa yang terjadi selanjutnya adalah di mana sebagian besar
blogger adalah buta oleh realitas blogging ini adalah bagian terpenting dari 9 elemen untuk blogging yang efektif.
Ada konten. Banyak sekali konten. Baik Anda menulis sendiri,
menyewa agen outsourcing, atau menggunakan materi Private Label Rights (PLR),
itu membutuhkan komitmen berkelanjutan untuk memberikan pembaca Anda dengan
materi terbaru yang diperbarui yang membuat mereka datang kembali untuk lebih.
Lalu ada membangun dan mempertahankan hubungan dengan
pembaca Anda. Tetap terhubung dan di atas aspek dan elemen dinamis dari niche
Anda. Menjaga minat mereka dan membangun kredibilitas Anda dan kepercayaan
mereka.
Dan tentu saja, ada pemasaran. Anda tidak bisa begitu saja
membuat blog dan berharap blog itu akan dibanjiri pengunjung tanpa harus
berusaha. Baca juga : Bisnis Online Terbaru 2018
Jadi mengetahui dan siap untuk berbagai komitmen yang
diperlukan untuk blogging yang sukses sangat penting untuk kesuksesan jangka
panjang Anda.
image source pixabay.com |
4. Konten.
Dari mana Anda akan mendapatkan konten Anda? Akankah Anda
menulis semuanya, atau apakah itu kombinasi sumber? Jangan meremahkan 9 elemen untuk blogging yang efektif ini jika ingin blog Anda sukses.
Seperti yang disebutkan sebelumnya, konten adalah faktor
pendorong di balik semua blog yang sukses. Konten yang segar, informatif,
bersemangat, dan diperbarui adalah yang mendorong pembaca baru dan membuat
pembaca yang ada kembali.
Memiliki pemahaman yang jelas dan realistis tentang dari
mana konten Anda akan berasal, dan bagaimana Anda akan menyajikannya, dan
seberapa sering Anda akan memberikannya kepada pembaca Anda adalah semua elemen
yang sangat penting untuk dipertimbangkan sebelum Anda memulai blogging.
image source pixabay.com |
5. Pengaturan dan Penjadwalan.
Hari apa yang akan Anda posting? Hari apa yang akan Anda
pasarkan? Hari apa Anda akan melakukan tugas pemeliharaan?
9 elemen untuk blogging yang efektif dengan salah satu cara yang paling tidak efektif untuk mengelola
blog adalah "on-the-fly".
Jika Anda memiliki "tampilan dalam" pada setiap
rutinitas blogging blogger yang sukses setiap hari, Anda akan segera menemukan
bahwa ada sistem yang sangat terorganisir di tempat yang berkisar pada jadwal
yang sangat spesifik ketika mereka melakukan apa.
Mengenali dan menghormati faktor waktu yang sejalan dengan
posting, pemasaran, dan membangun hubungan prospek, mungkin adalah salah satu
faktor paling penting untuk mendapatkan blog Anda dari titik A ke titik Z,
tepat waktudan cara yang menguntungkan.
Ada banyak tugas blogging yang paling efektif dijalankan
pada waktu yang tepat. Ada perintah tertentu untuk tugas dan jangka waktu
tertentu untuk penerapannya. Mengetahui apa tugas-tugas ini, dan bagaimana
mengatur dan menjadwalkannya secara efektif, akan membuat semua perbedaan dalam
hasil blog Anda.
image source pixabay.com |
6. Afiliasi.
Bagaimana Anda akan memasarkan ke audiens Anda. Di mana Anda
akan memasarkan? Apakah Anda tahu lanskap pemasaran blog dan memahami cara
menggunakannya untuk keuntungan Anda?
Hal utama tentang pemasaran blog adalah pertama dan terutama
memiliki pemahaman yang jelas tentang siapa Anda dan apa yang Anda tawarkan.
Seorang blogger yang sukses berusaha untuk menjadi
"otoritas" di niche mereka. Mereka mengarahkan pemasaran mereka untuk
membangun kredibilitas dan kepercayaan dengan audiens target mereka. Blog Anda
harus dipersepsikan, melalui upaya pemasaran Anda, sebagai tempat
"go-to" untuk pasar Anda, dan mereka harus dengan cepat dan mudah
dapat menentukan bahwa Anda adalah sumber pilihan mereka.
Memahami lanskap pemasaran saat ini, untuk blogging, adalah
keharusan, jika Anda ingin upaya pemasaran Anda menjadi produktif, dan
menguntungkan. Lanskap pemasaran online hari ini sangat berbeda dari
tahun-tahun sebelumnya, dan mengharuskan Anda untuk menjadi kreatif, intuitif,
dan yang paling penting beragam.
Hal terburuk yang dapat dilakukan blogger, yang serius
tentang kesuksesan jangka panjang, adalah menempatkan semua upaya pemasaran,
perhatian, atau uang mereka, ke dalam satu kampanye pemasaran tunggal. Atau
fokus pada satu saluran pemasaran tunggal untuk mendukung pertumbuhan jangka
panjang mereka.
Pemasaran Anda harus bersifat modular di mana ia membangun
dirinya sendiri sehingga Anda menciptakan landasan yang kuat dan berjangka
panjang untuk memanfaatkan dan membangun, jauh ke masa depan.
image source pixabay.com |
7. Alat blogging.
Apa yang benar-benar Anda butuhkan untuk blog? Bagaimana
Anda bisa memaksimalkan alat yang Anda gunakan?
Dibandingkan dengan bisnis lain, blogging adalah salah satu
yang benar-benar membutuhkan sangat sedikit dalam hal investasi awal, terutama
ketika Anda mempertimbangkan salah satu alat terbesar dan paling efektif yang
dibutuhkan blogger tersedia bagi mereka secara gratis.
Anda harus paham tentang 9 elemen untuk blogging yang efektif ini yaitu wordpress adalah platform blogging paling efektif yang tersedia
saat ini. Itu yang paling populer karena berbagai alasan. Ini sangat fungsional
dan dapat disesuaikan. Baca Juga : Cara Mendapatkan Pengunjung Blog Banyak.
Ini memiliki elemen dan fitur pengoptimalan bawaan yang
secara dramatis mengurangi kebutuhan Anda untuk menjadi pakar pengoptimalan.
Ini intuitif dan mudah digunakan, dan yang terbaik dari semuanya, ya, ini
tersedia bagi semua orang untuk diunduh secara gratis.
Di luar Wordpress, ada beberapa alat lain yang setiap
blogger ingin miliki di "kotak alat" mereka termasuk program
pengelolaan nama pengguna / kata sandi / profil yang baik. Program pelacakan
blog yang kuat dan andal.
Dan program spreadsheet untuk mengelola sistem dan
jadwal blog Anda.
Ada alat tambahan yang membuat banyak blogger tertarik, yang
tidak sangat efektif, dan akan terbukti membuang-buang waktu dan uang Anda.
Misalnya, program atau layanan penyerahan massal. Jangan biarkan diri Anda
jatuh ke dalam perangkap dari mereka yang menawarkan untuk mengirimkan blog
Anda ke ratusan, atau ribuan tempat, untuk apa yang tampaknya menjadi jumlah
uang yang masuk akal. Mereka tidak bekerja dan ada cara yang lebih efektif dan
produktif untuk memasarkan blog Anda dan menghabiskan uang Anda.
image source pixabay.com |
8. Berkolaborasi.
Siapa pesaing Anda? Bagaimana mereka dapat membantu Anda,
dan Anda membantu mereka?
Di dunia online saat ini, dengan cepat menjadi kurang
anjing-anjing-makan dan lebih dari pelarangan bersama di antara blogger dari
industri yang sama dan serupa.
Semakin banyak "sindikat" terbentuk di mana
pedagang daring di relung yang sama menarik sumber daya, ide, dan audiens
mereka bersama-sama, dengan cara yang sangat menguntungkan. Dengan bergabung
bersama mereka dapat memanfaatkan kekuatan satu sama lain, dan membantu orang
lain memperkuat kelemahan mereka, dan tetap mendapat manfaat.
Pasar sasaran menguntungkan karena sekarang mereka memiliki
lebih banyak informasi, produk, dan layanan, diberikan kepada mereka dengan
satu cara sentral, kadang-kadang di satu lokasi pusat. Ini bisa menjadi cara
yang sangat mudah dan cepat bagi blogger baru untuk membangun bisnis blogging
mereka dalam waktu yang relatif singkat, dan memanfaatkan orang lain dengan
cara yang saling memuaskan.
image source pixabay.com |
9. Biaya.
Berapa biaya untuk membuat dan mengelola blog?
Tentu saja, akal sehat mengatakan kepada kita bahwa itu akan
jauh lebih murah untuk menciptakan bisnis blogging daripada itu akan menjadi
batu bata dan mortir.
Namun, masih ada biaya yang terlibat dan itu termasuk,
pendaftaran domain, hosting, mungkin beberapa bantuan freelance dengan menulis,
atau biaya bulanan untuk mempertahankan keanggotaan Private Label untuk
menyalin, dan kemudian mungkin ada beberapa biaya perangkat lunak dan akhirnya
pemasaran.
Salah satu keuntungan utama dari bisnis blogging adalah Anda
dapat memutuskan apakah Anda memiliki lebih banyak waktu untuk berinvestasi,
atau lebih banyak uang. Jika Anda kekurangan uang tunai, maka Andamungkin ingin
mempertimbangkan melakukan tugas-tugas yang dapat Anda lakukan sendiri, untuk
saat ini.
Jika Anda memiliki lebih sedikit waktu dan lebih banyak uang
tersedia, maka Anda dapat membayar lebih banyak dari apa yang perlu dilakukan.
Anda memiliki
kebebasan untuk memilih mana yang terbaik untuk Anda, dan sebuah blog dapat
diatur dan dikelola dengan anggaran yang sangat kecil, jika perlu. Luangkan
waktu untuk mempertimbangkan 9 elemen untuk blogging yang efektif ini, dan Anda akan
menemukan jalan yang efektif dan menguntungkan bagi masa depan dan kesuksesan
blog Anda.
Posting Komentar untuk "9 Elemen untuk Blogging yang Efektif"
PENTING! Komentar yang mengandung LINK AKTIF tidak akan di publish!